2
Industri film dewasa semakin hari semakin menjadi hal yang sangat menguntungkan bagi beberapa orang. Dan beberapa wanita memilih cara cepat untuk menjadi terkenal dan juga bergelimang harta. Oleh karenanya, aktris film dewasa pun lantas menjadi pilihan terakhirnya sebagai karir dalam hidupnya.


Namun ada yang mengejutkan dari 5 Artis Film Dewasa berikut ini. Yah seperti yang dilansir dari beberapa sumber, kelima bintang porno ini merupakan wanita Muslim loh. Lantas bagaimana mereka menghadapi kecaman yang pasti akan dikaitkan dengan agama yang mereka peluk. Dan siapa saja sih mereka?





Sahara Knite



Artis Film Dewasa Yang Beragama Islam

(c)imdb.com



Wanita yang satu ini memiliki nama asli Saidah Voraji. Saidah merupakan wanita India yang hijrah ke sebuah kota di Inggris. Dan benar saja,  ia merupakan seorang wanita muslim yang memutuskan untuk menjajal dunia Film Dewasa hingga kini. Saidah sendiri memiliki nama panggung yang telah menerbangkan namanya sebagai Sahara Knite.



Dan yah, hal ini sempat menuai kecaman dari keluarganya atas apa yang telah ia pilih. Pasalnya seperti yang dilansir wikiislam.net, Sahara kecil merupakan gadis berkerudung yang setiap hari mengaji dan juga shalat lima waktu. Namun suatu hari Sahara merasa hidupnya menjenuhkan hingga membuat ia memilih untuk menjadi aktris Film Dewasa.





Tehmeena Afzal



Artis Film Dewasa Yang Beragama Islam

(c)berbagai sumber



Tehmeena Afzal merupakan wanita kelahiran Pakistan yang juga menuai banyak kritik. Afzal dilahirkan dari latar belakang keluarga Islam yang sangat keras. Namun entah mengapa ia memutuskan untuk masuk ke dalam industri Film Dewasa.



Seperti yang dilansir oleh modelmayhem.com, Afzal pun juga harus menempuh perjuangan berat atas usahanya dalam menjajaki profesi di dunia Film Dewasa itu. Banyak cemooh dan kritik yang ditujukan pada Afzal tatkala foto syur dan panasnya mulai banyak beredar. Namun wanita berambut hitam ini nampak cuek dan tetap fokus pada apa yang ia jalani saat ini.





Sila Sahin



Artis Film Dewasa Yang Beragama Islam

(c)berbagai sumber



Sila Sahin merupakan warga negara Jerman yang lahir pada 3 Desember 1985 silam. Menurut wikipedia.org, ia merupakan seorang model cantik yang memeluk agama Islam. Sila dibesarkan dari keluarga yang sangat taat dan konservatif.



Namun saat ia mulai menjajaki dunia model, banyak tawaran yang lantas datang perlahan pada Sila. Tak terkecuali tawaran dalam bermain Film Dewasa di mana ia harus telanjang bulat tanpa sehelai kainpun. Dan benar saja, seketika gadis baik-baik itupun lantas menuai kecaman keras dari publik, keluarga dan pemeluk agama Islam lainnya.





Sibel Kekilli



Artis Film Dewasa Yang Beragama Islam

(c)berbagai sumber



Wanita cantik ini merupakan wanita lahir di Jerman 33 tahun yang lalu. Ia merupakan wanita berdarah Turki yang lantas menjadi aktris dan model di Jerman. Yah menurut wikipedia.org, Sibel Kekilli adalah aktris kenamaan yang namanya sudah sering dijumpai di beberapa film terkenal.



Namun sama seperti para wanita di atas lainnya. Sibel pun yang memutuskan untuk menjadi aktris Film Dewasa yang harus berhadapan dengan kecaman dari keluarga dan juga publik. Yah Sibel merupakan wanita yang lahir dalam keluarga muslim dan taat dalam beribadah. Dan nampaknya keputusannya sangat membuat keluarga Sibel merasa terhina.





Shazia Sahari



Artis Film Dewasa Yang Beragama Islam



Wanita cantik ini merupakan sosok yang memiliki darah Pakistan dan juga Arab Saudi. Dan benar saja, wanita muslim ini lantas memutuskan hijrah ke Amerika Serikat dan menjadi artis Film Dewasa. Wanita seksi bermata coklat ini memulai karirnya di industri esek-esek pada tahun 2011 silam.



Seperti yang diberitakan oleh Merdeka.com sebelumnya, Sahari merupakan bintang yang mulai tenar atas kepiawaiannya dalam melakukan profesi yang ia jalani. Dan benar saja, beberapa kecaman dan kritik pedas terhadap dirinya sebagai wanita Muslim pun sudah bukan merupakan hal yang aneh dan baru lagi bagi Sahari.



Nah, itulah 5 Artis Film Dewasa Yang Beragama Islam Paling Seksi Di Dunia semoga menambah wawasan anda.

Posting Komentar

 
Top