1
Tidak ada salahnya, jika Anda melakukan beberapa variasi jika merasa bosan dengan beragam tempat wisata yang selama ini menjadi favorit Anda. Berikut ada beberapa tempat hiburan dan menarik yang masing-masing memiliki konsep berbeda.

Berikut adalah 5 Cafe Paling Terbaik Di Dunia :

1. Hotel Edelweiss, Murren, Switzerland

Cafe Paling Terbaik Di Dunia

Apakah pernah Anda membayangkan menikmati segelas bir dan hidangan nikmat di ketinggian 2000 m. Di tempat ini, Anda dapat juga menyaksikan 21 puncak gunung di jantung pegunungan Alps yang terkenal dengan panorama luar biasanya.


2. Alux Caverna Lounge, Mexico

Cafe Paling Terbaik Di Dunia
Berada di Meksiko, Alux Caverna Lounge adalah salah satu bar atau cafe terbaik di dunia yang berada dalam gua terbesar di dunia, Cave system merupakan gua dengan usia lebih dari 18.000 tahun. Keindahan dan sisi elegan cafe ini tidak hilang, namun semakin menarik apalagi selalu diterangi ratusan cahaya lilin dan stalaktik yang mempesona.


3. The Water and Wind Bar, Binh Duong, Vietnam

Cafe Paling Terbaik Di Dunia
Konsep bar yang satu ini cukup unik. Berada di sebuah kolam raksasa, The Water and Wind Bar didirikan dari bambu tersebut, terlihat dengan desain dan arsitektur yang baik. Pengaturan desain yang menarik, menjadikan bar ini mengagumkan baik dari dalam maupun luar.


4. Hemingway’s Lounge, Hollywood, USA

Cafe Paling Terbaik Di Dunia
Untuk Anda yang menginginkan suasana rumah yang menenangkan dengan penuh beragam buku, Hemingway’s Lounge adalah tempat hangout yang tepat. disana terdapat beragam jenis bacaan, sangat pas untuk Anda yang hobi membaca, alkohol serta suasana yang nyaman.


5. Monkey Bar, Berlin

Cafe Paling Terbaik Di Dunia
Melihat suasananya, Monkey Bar dapat dikatakan menjadi tempat yang nyaman untuk hangout dengan teman teman terdekat. Namun yang merupakan fokus utama yakni namanya, dimana para pengunjung Monkey Bar dapat melihat langsung dengan Berlin Zoological Gardens, tempat tinggal banyak monyet.


Nah, itulah 5 Cafe Paling Terbaik Di Dunia. Yang ingin menikmati perjalanan wisata yang unik dan beda dengan berkunjung ke lima cafe terbaik di dunia ini, jangan lupa untuk mempersiapkan perjalanan Anda dengan sebaik mungkin.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

Posting Komentar

  1. yc-o80b910a26eepc81il5g.online - Xn - OXn
    xn-o80b910a26eepc81il5g.online. deccasino Get งานออนไลน์ more details 메리트 카지노 주소 about Yc-o80b910a26eepc81il5g.www.yc-o80b910a26eepc81il5g.online.

    BalasHapus

 
Top